Sabtu, 02 Februari 2013

Zdenek Zeman Tegaskan Tak Akan Mundur dari AS Roma


image
ROMA, suaramerdeka.com - Pelatih AS Roma Zdenek Zeman mengaku, dirinya tak akan mengundurkan dirinya menyusul sejumlah hasil buruk yang diderita timnya. Terbaru, pasukan Serigala Ibukota digebuk Cagliari 2-4 dalam lanjutan Serie A, kendati bermain di Olimpico.
"Kami sudah memainkan pertandingan-pertandingan yang bagus musim ini. Tapi malam ini jelas bukan salah satunya. Kami tidak seimbang dan tidak bermain seperti biasanya. Para pemain menunjukkan keinginan yang kuat, tapi kami tidak bisa melakukannya dengan benar," tutur Zeman kepada Sky Sport Italia.
Dalam pertandingan tersebut dua gol dari Totti dan Marquinho, tak mampu membalas empat gol Cagliari yang disumbang Radja Nainggolan, bunuh diri Goichochea, Marco Sau dan Pisano. Kekalahan itu memperpanjang catatan nirkemenangan Roma sejak awal tahun 2013 ini.
I Lupi sendiri hanya meraih dua hasil imbang dan tiga kali kalah dari lima laga terakhir di Seri A yang sudah dimainkan. Sebelumnya, usai diimbangi Bologna akhir pekan lalu, posisi Zeman sudah terancam.
Pihak manajemen mengatakan bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk mengganti pelatih. Namun setelah kedua belah pihak melakukan pertemuan, Roma memutuskan untuk tetap menggunakan jasa Zeman. Kini Zeman kembali berada dalam sorotan tajam menyusul kekalahan yang kembali diderita Roma atas Cagliari.
Meski demikian, Zeman mengaku tak akan mundur dan menyerahkan nasibnya pada pihak manajemen. "Saya tidak akan mundur karena satu laga yang buruk. Saya belum bicara dengan siapapun di jajaran manajemen, tapi mereka yang akan membuat keputusan finalnya," tandas pelatih asal Republik Ceska itu.
(Andika Primasiwi, ds/CN26)         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar