Selasa, 05 Februari 2013

Bellamy Belum Akan Pensiun dari Timnas


Wales - Craig Bellamy yang sudah menginjak usia 33 tahun menyatakan keinginannya untuk terus membela Wales selama masih fit. Dia menegaskan belum memiliki rencana untuk pensiun dari tim nasional.

Tragedi kematian mantan pelatih Wales, Gary Speed, dirumorkan bakal membuat Bellamy memutuskan untuk pensiun dari timnas. Kedekatan hubungan Bellamy dengan Speed merupakan alasan utamanya.

Tapi, skuat The Dragons yang dipersiapkan oleh pelatih Chris Coleman untuk menghadapi laga uji coba melawan Austria, Rabu (6/2/2013) besok memberikan jawaban lain. Bellamy masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga di Liberty Stadium itu.

Ketika dikonfirmasi mengenai masa depannya bersama timnas, Bellamy belum memberikan jawaban pasti.

"Saya selalu mencoba untuk tetap tenang berkaitan dengan isu itu (pensiun dari timnas)," jelas Bellamy seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sangat percaya jika Anda berpikir saya belum akan pensiun. Jika saya memiliki perasaan semacam itu beberapa bulan lalu, dan kalau saya pensiun, apa yang akan terjadi jika kemudian saya ingin kembali."

"Yang terbaik adalah untuk tetap tenang dan di dalam pikiran melihat di mana posisi Anda. Pertama dan terpenting adalah Anda perlu untuk tetap fit. Dan di saat ini saya enjoy dengan sepakbola dan bagaimana semuanya berlangsung. Ini merupakan kesempatan lain untuk mewakili negara saya."

"Tidak ada kehormatan yang lebih besar, itu adalah obat dan itulah mengapa saya berada di sini. Ini adalah timnas saya," kata imbuh pemain yang kini membela Cardiff City itu.

Sejauh ini Bellamy sudah mengoleksi 70 caps dan 19 gol buat Wales.

Lucas Aditya - detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar