Selasa, 26 Februari 2013

Laudrup Targetkan 50 Poin untuk Swansea

Swansea - Usai mengantar Swansea City memenangi Piala Liga Inggris, Michael Laudrup memasang target lain untuk timnya. Dia ingin The Swans mengakhiri musim di Premier League dengan mengumpulkan 50 poin.

Laudrup baru saja mengantar Swansea menjadi juara Piala Liga Inggris dengan menundukkan Bradford City dengan skor 5-0 di partai final yang dimainkan di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2013) malam WIB lalu. Trofi ini sekaligus menjadi trofi mayor pertama sepanjang sejarah Swansea.

Setelah sukses di Piala Liga Inggris, Laudrup kini mengalihkan fokusnya ke Premier League. Dia ingin timnya terus meraup poin dan memperbaiki posisi di klasemen.

Swansea saat ini duduk di peringkat sembilan dengan 37 poin. Alih-alih menargetkan 40 poin--jumlah poin yang umumnya dianggap sebagai batas aman dari degradasi--, Laudrup ingin Michu dkk. mengumpulkan 50 poin di akhir musim.

"Adalah hal yang normal bahwa dalam beberapa hari setiap orang akan menikmatinya, berpesta," tutur manajer asal Denmark itu kepada Sky Sports.

"Tapi selalu ada hari esok dan pertandingan selanjutnya. Bahkan jika kami mau atau tidak, kami ada laga melawan Newcastle di hari Sabtu. Kami masih butuh poin di liga untuk mencapai lebih dari 40 poin."

"Saya masih berpikir, dengan 11 laga tersisa, kami bisa memasang target lebih tinggi lagi dan mencoba mencapai 50 poin. Kami ada di posisi sembilan dan, kurang lebihnya, kami ingin tetap bertahan hingga akhir musim," kata Laudrup menegaskan.

sumber : detikSport


Tidak ada komentar:

Posting Komentar