Selasa, 05 Februari 2013

Demi Kejar MU, City Harus Menangi Semua Laga Sisa


Gb


Manchester - Sama seperti Roberto Mancini, Joe Hart menyebut peluang Manchester City mempertahankan gelar Premier league masih terbuka lebar. Syaratnya, The Citizens harus memenangi 13 pertandingan tersisa di musim ini.

City kembali tersendat dalam upayanya mengejar Manchester United di puncak klasemen. Bermain di kandangnya sendiri, Sergio Aguero dkk malah nyaris kalah sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 dengan Liverpool akhir pekan kemarin.

Tambahan satu poin dari laga tersebut membuat mereka kini tertinggal sembilan angka dari The Red Devils. Sebuah kondisi yang menyulitkan skuat besutan Roberto Mancini untuk mempertahankan gelar, meski Mancio, dan kini Joe Hart, yakin hal tersebut masih bisa dilakukan.

Disebut Hart, MU masih sangat mungkin dikejar andai City bisa memenangi seluruh pertandingan tersisa di musim ini. Dengan telah 25 pertandingan dilalui, artinya masih ada 39 poin maksimal yang masih bisa didapat City di akhir musim nanti.

"Kami harus merasa yakin. Tak ada gunanya mengandai-andaikan. Kami harus memenangi seluruh pertandingan mulai sekarang dan mencoba tidak kehilangan poin, itu akan menjadi tantangan buat kami semua," sahut Hart seperti diberitakan Soccernet.

Musim lalu City menjadi juara juga setelah tertinggal lebih dulu hingga pekan-pekan akhir kompetisi. Ketikan itu mereka tertinggal delapan angka ketika kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan, namun di akhir musim City jadi kampiun dengan keunggulan selisih gol atas tetangga Manchesternya itu.


Doni Wahyudi - detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar