Selasa, 26 Februari 2013

Soal Keluhan terhadap Wasit, Mourinho Sindir Balik Barca

Madrid - Jelang laga El Clasico, Barcelona lewat Jordi Roura melontarkan komentarnya soal wasit yang akan memimpin laga. Terkait hal itu, Jose Mourinho enggan berkomentar lebih jauh dan justru balik menyindir Barca.

Real Madrid dan Barca akan saling berhadapan di laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB. Laga di Camp Nou itu akan dipimpin oleh wasit Alberto Undiano.

Roura, dalam konferensi persnya menjelang laga, kemudian menyampaikan 'kekhawatirannya' soal wasit Undiano. Asisten Tito Vilanova itu menyebut bahwa Barca jarang mendapat hasil bagus di laga yang dipimpin oleh Undiano.

Terkait hal itu, Mourinho kemudian membalas komentar Roura itu dengan sebuah sindiran.

"Saya memilih untuk mengingat pelajaran yang sudah diberi Barcelona di masa lalu, pelajaran soal sportivitas, soal bagaimana berperilaku di lapangan. Tidak pernah bicara soal wasit, tidak pernah menekan wasit, tidak pernah mencoba untuk membuat lawan diusir, tidak pernah berpura-pura," ujar Mourinho seperti dikutip AS.

"Dan tentu saja, pelajaran bagaimana bermain sepakbola, dan bagaimana bermain bola dengan baik. Mereka seharusnya mengikuti contoh itu," kata pria Portugal itu.

Mourinho kemudian memilih untuk berkomentar soal laga El Clasico yang akan dihadapi oleh anak-anak didiknya. Pelatih asal Portugal itu menilai tak ada tim yang difavoritkan di laga ini.

"Saya pikir performa terbaik akan keluar ketika tim besar saling berhadapan. Laga ini tak ada hubungannya dengan laga sebelumnya. Mereka terlalu jauh. Mereka tidak saling berhubungan. Kami harus mencoba dan bermain dengan kemampuan terbaik kami," tegas Mourinho di Marca.

sumber : detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar