Sabtu, 02 Februari 2013

Upaya PSG untuk menarik Beckham bermula pada bulan September 2011, saat direktur olahraga klub itu Leonardo mengatakan kepada BBC ia ingin mengontrak mantan pemain Manchester United itu ke Paris setelah sempat bekerja bersama di Klik AC Milan. Kedekatan Leonardo dengan Beckham merupakan faktor penting. Direktur asal Brasil ini terkesan dengan etik kerja Bekcham dan profesionalismenya saat ia dipinjam di San Siro tahun 2009 dan 2010. Sementara itu manajer PSG, Carlo Ancelotti, yang melatih Milan saat Bekcham berada di sana, juga terkesan dengan pemain tengah ini. "Carlo adalah salah seorang manajer terbaik," kata Beckham hari Kamis (31/01). PSG telah menghabiskan lebih dari £200 juta untuk membeli pemain kelas dunia dalam 18 bulan terakhir


Upaya PSG untuk menarik Beckham bermula pada bulan September 2011, saat direktur olahraga klub itu Leonardo mengatakan kepada BBC ia ingin mengontrak mantan pemain Manchester United itu ke Paris setelah sempat bekerja bersama di Klik AC Milan.
Kedekatan Leonardo dengan Beckham merupakan faktor penting.
Direktur asal Brasil ini terkesan dengan etik kerja Bekcham dan profesionalismenya saat ia dipinjam di San Siro tahun 2009 dan 2010.
Sementara itu manajer PSG, Carlo Ancelotti, yang melatih Milan saat Bekcham berada di sana, juga terkesan dengan pemain tengah ini.
"Carlo adalah salah seorang manajer terbaik," kata Beckham hari Kamis (31/01).
PSG telah menghabiskan lebih dari £200 juta untuk membeli pemain kelas dunia dalam 18 bulan terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar