Sabtu, 02 Februari 2013

Balotelli: Saya Terhormat Bisa Gabung AC Milan


image
MILAN, suaramerdeka.com - Usai merampungkan kepindahannya dari Manchester City, Mario Balotelli mengaku siap, memulai petualangan baru bersama AC Milan. Penyerang Italia keturunan Ghana itu bahkan merasa terhormat bisa bergabung dengan AC Milan.
"Benar-benar sebuah kehormatan berada di sini. Aku selalu ingin bermain untuk Milan. Aku ingin menjadi pemain penting bagi klub ini. Ada di sini benar-benar mimpi. Meski begitu, biarkan permainanku yang berbicara," ucap Balotelli saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Milan, Jumat (1/2) waktu setempat.
Milan resmi memboyong pemain yang sudah tiga tahun merumput di liga Inggris, dengan banderol sebesar 21 juta euro. Penyerang 22 tahun itu dikontrak Milan sampai 2017. Meski dikenal sebagai pemain yang penuh kontroversi baik di dalam dan luar lapangan, Balotelli ingin lebih banyak memberi bukti di atas lapangan bersama AC Milan.
"Aku juga ingin berterima kasih kepada fans City. Mereka selalu mendukungku, apapun yang terjadi. Aku akan selalu mengingat latihan dengan rekan-rekan setim di sana, dan pertandingannya. Sisanya, aku tidak akan merindukannya. Premier League adalah liga yang besar, tapi aku hanya memikirkan petualangan ini," katanya seperti dikutip Football Italia.
Mantan penyerang Inter Milan itu berpeluang melakoni debutnya di Seri A dalam seragam Milan saat timnya menjamu Udinese, Minggu (3/2/2013) malam WIB. Saat menjalani pertandingan ujicoba menghadapi tim Seri D, Darfo Boario, Super Mario langsung unjuk kontribusi dengan membuat satu gol dan mengkreasikan dua assist.
Balotelli juga berujar, jika saat melawan Inter dia mencetak gol, dia akan tetap melakukan selebrasi. Balotelli berseragam biru-hitam sejak tahun 2006. Namun, dia baru melakukan debutnya di Seri A di musim 2007-2008.
Selama membela Inter, Balotelli menyumbang 24 gol di semua kompetisi. Bersama La Beneamata, Balotelli memenangi tiga scudetto, satu gelar Coppa Italia, satu gelar Supercoppa Italia, serta sekali memenangi Liga Champions.
"Aku akan melakukan selebrasi jika aku mencetak gol di pertandingan itu. Aku pikir fans Inter punya hak untuk marah padaku dan jelas aku akan mendapat cemoohan tapi itulah sepakbola," kata striker 22 tahun itu.
(Andika Primasiwi, ds/CN26)         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar