Selasa, 26 Februari 2013

Laudrup Isyaratkan Bertahan di Swansea




Swansea - Michael Laudrup mengaku tersanjung mendengar rumor ketertarikan Real Madrid kepada dirinya. Namun, Laudrup tampaknya ingin bertahan di Swansea City sesuai dengan kontraknya.

Belum genap setahun bekerja di Swansea, Laudrup sudah meraih kesuksesan. Manajer asal Denmark itu mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris kepada timnya. Itu adalah trofi mayor pertama dalam sejarah The Swans.

Namun, Laudrup kabarnya tak lama lagi akan hengkang dari Swansea. Dia difavoritkan untuk menjadi pelatih Madrid pada musim depan seandainya Jose Mourinho dipecat atau mundur.

Menanggapi masalah ini, Laudrup mengaku ingin bertahan di klubnya sekarang, di mana dia terikat kontrak sampai akhir musim 2013/2014.

"Saya katakan saya ingin bertahan di sini. Tapi, meski Anda punya kontrak 10 tahun pun, akan selalu ada rumor," ujar Laudrup yang dikutip Reuters.

"Niat saya adalah untuk bertahan di sini tahun depan. Itulah yang bisa saya katakan," katanya.

Suporter Madrid tampaknya memang menyukai Laudrup. Dalam sebuah polling online yang dilakukan AS, 78 persen dari 40.000 fans Los Merengues memilih Laudrup. Laudrup mengungguli Rafa Benitez dan Carlo Ancelotti.

"Saya bangga dengan hal tersebut karena ada 40.000 pemilih dan 78 persen (memilih saya), di atas dua nama besar seperti Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti, yang sudah memenangi titel liga di Italia dan Spanyol dan juga Liga Champions. Jadi, saya sangat berterima kasih," ujar Laudrup.

"Tapi, saya tak bisa bicara lebih banyak lagi. Akan selalu ada rumor dan kali ini adalah rumor positif soal satu klub atau klub lain," lanjutnya.

"Saya hanya bisa menegaskan apa yang saya katakan sebelumnya. Niat saya adalah bertahan di sini. Saya masih punya kontrak setahun lagi. Begitu saja," tandas pria 48 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar