Selasa, 26 Februari 2013

Toure: City Masih Bisa Juara

Manchester - Waktu terus berjalan dan Manchester City masih tertinggal jauh dari Manchester United. Meski demikian, City optimistis bisa mengejar rivalnya itu dan keluar sebagai juara.

Kemenangan City atas Chelsea, akhir pekan lalu, belum mengubah keadaan. The Citizens tetap tertinggal 12 poin dari MU di papan klasemen sementara Premier League.

Dengan 11 laga tersisa sampai akhir musim, peluang juara City cukup tipis. Untuk bisa mempertahankan gelar, tim besutan Roberto Mancini itu tak boleh kehilangan poin lagi sembari berharap MU terpeleset.

Gelandang City, Yaya Toure, menyadari beratnya perjuangan timnya untuk bisa mengejar MU. Namun, dia meminta rekan-rekannya tak menyerah.

"Kami harus terus mencoba dan memenangi semua pertandingan kami karena kami tahu United ada di posisi teratas," ungkap Toure di Sky Sports.

"Kami memerlukan 12 kemenangan dan kami harus berusaha karena kita tak tahu bagaimana masa depan dan Anda tak bisa bilang ini sudah selesai," jelasnya.

"Demi klub dan fans, Anda tak boleh menyerah sekarang. Kami masih punya 11 pertandingan tersisa dan dalam olahraga Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," kata pemain internasional Pantai Gading ini.

"Kami tahu kami punya jadwal berat, lebih sulit daripada mereka. Namun, kami harus terus berjuang dan mencoba memenangi pertandingan dan tak kehilangan poin," tandasnya.

sumber : detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar