Sabtu, 02 Februari 2013

Callejon Benarkan Messi Hina Aitor Karanka


image
MADRID, suaramerdeka.com - Pertikaian antara Lionel Messi dengan Alvaro Arbeloa dan asisten pelatih Aitor Karanka mendapat perhatian dari Jose Callejon. Dia menegaskan, jika penyerang asal Argentina itu menyebut Karanka dengan panggilan "boneka Jose Mourinho", sesaat setelah timnya ditahan 1-1 Barcelona di semi-final Copa del Rey.
"Messi menyebut Karanka 'boneka Mourinho' dan kemudian menghina Arbeloa usai pertandingan. Di lapangan, ini memanas dan kami paham mengapa orang mengatakan penyesalan belakangan. Tapi, orang profesional itu menunggu hingga satu jam, satu setengah jam, untuk menghina seorang pria dan istrinya, sedikit berlebihan," demikian pengakuan Callejon dalam konferensi pers.
Selain itu, pemain 25 tahun ini juga menyebut La Pulga mendekati Arvalo Arbeloa usai pertandingan, membenarkan jika keduanya terlibat adu mulut di area parkir Santiago Bernabeu. "Orang baik tidak selalu baik dan orang jahat tidak selalu jahat," kata mantan pemain Espanyol itu.
Sebelumnya, sebuah program acara televisi Spanyol "Punto Pelota" melansir, Messi diklaim bertengkar dengan Arbeloa di area parkir mobil Santiago Bernabeu. Hal tersebut terjadi saat Messi berteriak "idiot" kepada si bek Madrid di depan istrinya.
Di lain pihak saluran televisi "La Sexta" dan radio "La COPE" sama-sama mengabarkan bahwa Messi juga berselisih dengan Karanka di lorong pemain, tidak lama setelah pertandingan ditutup.
Disebutkan pula, Messi yang selama ini selalu kalem jadi kehilangan kesabarannya dan berteriak "Diamlah, kamu hanyalah boneka Mourinho," kepada assisten pelatih Madrid itu.
AS sendiri melansir, sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi pemicu terjadinya insiden ini
(Andika Primasiwi, GLCM/CN26)         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar