Jumat, 14 Juni 2013

Tunggal Putra Indonesia Dibuat Tak Berdaya





Sony Dwi Kuncoro. (Foto: Okezone/Heru Haryono)
Sony Dwi Kuncoro. (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - Dua pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia harus menelan pil pahit kekalahan. Ya, Sony Dwi Kuncoro dan Alamsyah Yunus harus takluk dari lawannya masing-masing.

Alamsyah Yunus yang menghadapi pemain asal Jerman Marc Zwiebler memang tidak bisa mengimbangi permainan pemain jangkung itu. Bahkan, rally-rally panjang yang biasa menjadi senjata pemungkas tiDAK bisa dimanfaatkan dengan baik.

Alamsyah harus menyerah dengan skor 21-16 dan 21-15. Pertandingan memang seutuhnya milik Zwiebler. "Pertandingan tadi saya merasa kalah tenaga terutama di set kedua. Rally-rally panjang tidak berjalan dengan maksimal," ujar Alamsyah usai pertandingan kepada wartawan.

"Selain itu, saya juga bermain terlalu berhati-hati sehingga tidak tampil maksimal. Postur tinggi lawan memang berpengaruh dan biarlah ini menjadi pelajaran," tambah Alamsyah.

Sementara itu, Sony juga tidak bisa melanjutkan ke babak delapan besar. Pasalnya, peringkat tujuh dunia itu harus tumbang dari pemain asal India, Ajay Jayaram dengan skor akhir 22-20 dan 21-12.
http://sports.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar