Senin, 24 Juni 2013

Isco Sempat Ikrarkan Diri 'Antimadridista'


Ekspresi Isco usai gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya (Foto: Reuters)
Ekspresi Isco usai gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya (Foto: Reuters)

MADRID - Francisco Román Alarcón Suárez atau akrab disapa Isco akan segera diresmikan sebagai pemain Real Madrid. Namun, ada pro-kontra terkait keputusan bintang muda Spanyol itu merapat ke Madrid.

Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Malaga untuk merekrut Isco. El Real mengeluarkan dana 24 juta euro plus bonus 3 juta euro untuk memboyong pemain 21 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Isco disambut gembira banyak kalangan. Penampilan gemilangnya bersama Malaga dalam beberapa musim terakhir, diyakini akan banyak membantu Madrid mengarungi ketatnya kompetisi musim depan.

Namun, ada juga yang kontra. Media Spanyol, Sport melaporkan, keputusan Isco menerima pinangan Madrid merupakan bentuk ketidakkonsistenan sang pemain yang sebelumnya mengaku ‘Antimadridista’ (tidak suka Madrid).

Untuk menguatkan tudingan tersebut, Sport bahkan memunculkan kembali hasil wawancara Isco dengan Super Deportes pada 2009 lalu.

“Saya bisa katakan bahwa saya sedikit Antimadridista, meski setiap orang tidak akan tahu apa yang terjadi di masa depan. Tapi, itu (Madrid) merupakan salah satu tim yang tidak saya sukai,” ujar Isco kala itu.

“Saya melihat Madrid seperti tim yang arogan, dengan sikap para pemainnya. Tanpa kerendahan hati, Anda tidak akan diterima di mana pun,” tandasnya sebagaimana dikutip Tribalflootball.
http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar