Selasa, 11 Juni 2013

Radja Nainggolan Ingin Ada Pemain Indonesia Berkarier di Eropa




Indonesia akan kedatangan salah satu pemain top Seri A, Radja Nainggolan, pada 16 Juni hingga 1 Juli nanti. Kunjungannya ke tanah kelahiran sang ayah ini merupakan yang pertama kalinya bagi Radja.

"Dia diundang karena ada kaitan darah dengan Indonesia dan main di salah satu liga top Eropa, Seri A," ujar Fajar Nugraha dari The Footbalicious selalu pihak promotor saat dihubungi detiksport, Selasa (11/6/2013).

"Tapi Radja sendiri juga penasaran dengan sepakbola Indonesia, terutama dengan atmosfer penontonnya."

Menurut pihaknya, kunjungannya nanti sekaligus untuk melihat bakat-bakat muda sepakbola Indonesia.

"Dia ingin ada pemain Indonesia yang bisa menyusul ke Eropa. Dia yakin bakat-bakat Indonesia sebenarnya oke."

Di Jakarta pria 25 tahun itu aakan melakoni sejumlah acara yakni coaching clinic dan pertandingan persahabatan. Coaching clinic akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (17/6/2013) mendatang. Stadion ini juga akan menjadi lokasi pertandingan eksebisi, di mana Radja akan bermain untuk tim Jakarta All Stars melawan Timnas U 23 dua hari berikutnya.

Soal pertandingan, pihak promotor mengaku belum menentukan harga pasti tiketnya.

"Tim Jakarta All Stars dipilih karena kebetulan waktu pertandingan pas dengan hari ulang tahun kota Jakarta. Soal tiket, belum ada ditentukan harganya. Kemungkinan tengah pekan ini. Tapi paling mahal kira-kira 350 ribu rupiah," jelas Fajar.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar