Selasa, 11 Juni 2013

Persib Kalahkan PBR 4-3




PBR membuka skor namun Persib berhasil menyamakan bahkan unggul jauh sampai 4-1. PBR menghidupkan asa dengan mencetak dua gol tapi tetap tidak dapat terhindar dari kekalahan.

Pada awalnya, Persib lebih banyak menyerang namun kesulitan menembus pertahanan PBR. Saat laga memasuki waktu setengah jam, Persib justru kecolongan. PBR memimpin 1-0 melalui Camara Sekou.

Diawali dari serangan balik, Marwan Sayeden mengirim umpan matang dan diterima Sekou. Bola kemudian diteruskan dengan tendangan yang tidak mampu ditahan oleh kiper Shahar Ginanjar.

Gol yang ditunggui Persib akhirnya hadir di menit ke-42. Sergio van Dijk menyamakan kedudukan setelah bola sundulannya menghujam ke gawang PBR.

Persib berbalik unggul menjelang turun minum. Van Dijk kembali berperan besar dalam gol kedua timnya setelah operannya dimanfaatkan dengan baik oleh Supardi Nasir. Persib 2, PBR 1.

Di menit ke-55, Persib nyaris menambah keunggulannya. Van Djik mengirim umpan apik dari sisi kiri, namun Kenji Adachihara gagal mengontrol bola dengan sempurna.

Serangan balasan PBR dua menit berselang berakibat kemelut di depan gawang. Sayangnya, tidak mampu dimanfaatkan untuk menciptakan gol balasan.

Gol! Persib memimpin 3-1 atas PBR di menit ke-60. Umpan matang Van Dijk diterima Adachihara yang dengan leluasa menusuk pertahanan PBR. Dari pinggir kotak penalti, Adachihara mengirim bola ke gawang sebelum bisa dicegat kiper Tema Mursadat.

Persib semakin meninggalkan PBR. Tidak kurang dari 10 menit, Van Dijk mencetak gol keduanya setelah dengan cerdik memanfaatkan umpan silang M. Ridwan.

PBR dua kali menebar ancaman. Sayangnya, upaya-upaya itu cuma bersarang di samping luar gawang Persib.

PBR belum menyerah. Di menit ke-80, PRB menipiskan skor lewat aksi ciamik Sayedeh. Dari luar kotak penalti, Sayedeh melepaskan tendangan di sela-sela kawalan pemain lawan dan gol.

Hanya berselang dua menit, PBR mencetak gol ketiga. Lagi-lagi dari Sayedeh. Persib 4, PBR 3.

Persib hampir saja menambah gol di menit ke-90. Dibayangi seorang pemain lawan, Airlangga Sucipto menggiring bola di kotak sebelum dihadang kiper PBR.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar