Jumat, 14 Juni 2013

Kelelahan, Markis/Pia Takluk dari Pasangan China


Markis Kido/Pia Zebadiah. (Foto: PBSI)
Markis Kido/Pia Zebadiah. (Foto: PBSI)

JAKARTA - Pasangan Ganda Campuran Indonesia Markis Kido/Pia Zebadiah harus menyerah dari pasangan China, Chen Xu/Jin MA dengan skor akhir 21-10 dan 21-10. Kekalahan ini juga menjadikan harapan Indonesia untuk menambah kekuatan di Ganda Campuran harus pupus.

Faktor kelelahan sepertinya tidak bisa dipungkiri menghinggapi pasangan kakak beradik ini. Pasalnya, Markis dan Pia sebelumnya pada hari yang sama telah bertanding pada nomor ganda putra dan putri. Bahkan, keduanya mampu melaju ke babak delapan besar.

"Kami selalu ditekan dan tidak bisa mengembangkan permainan. Saya juga merasa kecapekan karena tadi sudah beramain double,"ujar Pia kepada wartawan. "Saya merasa kecepatan saya sudah mulai berkurang dan saya sudah memberikan penampilan yang maksimal."

"Sempat bertemu di Paris dengan Chen Su/Jin MA.Saat itu kami masih melakukan perlawanan," sambungnya.

Sementara itu, pebulutangkis peringkat satu dunia Lee Chong Wei sukses mengalahkan Sai Praneeth dengan skor akhir 21-18 dan 21-12. Hal itu juga membuat partai seru nan atraktif di babak delapan besar besok karena akan berhadapan dengan pebulutangkis Thailand, Boonsak Ponsana.
http://sports.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar