Selasa, 11 Juni 2013

Tak Berizin, Makanan Timnas Italia Ditahan Pabean Brasil




Dilaporkan Football Italia, Gianluigi Buffon cs bertolak ke Brasil dengan membawa dua ton pasta, berkaleng-kaleng tomat, dan minyak zaitu, yang mana diperbolehkan masuk ke negara itu.

Akan tetapi, dari makanan yang dibawa tim besutan Cesare Prandelli itu ada pula daging ham Parma, Bresaola (daging mentah yang diawetkan dengan cara membubuhkan garam dan diangin-anginkan sampai kering selama 2-3 bulan--red), dan keju Parmesan.

Nah, di sinilah masalah timbul. Rombongan timnas Italia disebutkan tidak memiliki izin-izin yang diperlukan untuk membawa serta tiga jenis barang yang disebut belakangan tersebut.

Menurut Football Italia, para diplomat Italia kini sedang melobi ofisial Brasil agar dapat mengeluarkan surat-surat izin yang dibutuhkan, agar makanan yang ditahan pabean Brasil itu bisa diloloskan dan dikembalikan ke skuat Italia.

Italia sendiri akan melakoni laga pertamanya di Piala Konfederasi pada hari Minggu (16/6/2013) mendatang dengan menghadapi Meksiko di Maracana. Di ajang itu Italia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Jepang, dan Meksiko.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar