Selasa, 11 Juni 2013

Breno Kini Masih Dipenjara, tapi Nanti Mungkin Akan Gabung Bayern Lagi




Munich - Pesepakbola Brasil Breno kini sedang mendekam di penjara. Berkelakuan baik, Breno disebut bisa mendapat dispensasi sehingga mungkin saja akan kembali aktif bermain sepakbola.

Pada tanggal 4 Juli 2012 lalu bek tengah berusia 23 tahun itu divonis penjara tiga tahun dan sembilan bulan setelah dinilai bersalah membakar rumahnya sendiri di Munich. Pembakaran itu sendiri terjadi medio September 2011.

Diduga, Breno menyulut api di rumahnya tersebut karena merasa sudah frustrasi dengan proses pemulihan berkepanjangan dari cedera lututnya saat itu.

Kendatipun kini jelas belum menjalani seluruh masa hukumannya, Breno bukan tidak mungkin mendapat dispensasi dari pihak penjara karena sudah berkelakuan baik selama berada di penjara.

"Kami masih dalam proses penjajakan, berdiskusi dengan kantor imigrasi, pihak kehakiman dan kuasa hukum," kata Michael Stumpf selaku sipir kepala penjara Munich yang dihuni Breno, seperti dikutip ESPN.

Jika dispensasi tersebut dikabulkan, setiap harinya Breno bisa meninggalkan penjara untuk kemudian berlatih dengan klub sepakbola, sebelum akhirnya kembali lagi ke penjara pada waktu yang ditentukan.

Diklaim Stumpf, pada prosesnya ini bisa saja mengantar Breno kembali ke Bayern, yang sempat dibelanya pada periode 2008–2012.

"Kami sedang berhubungan dengan klub tersebut. Saat seluruh pembicaraan sudah tuntas, kita akan lihat apakah ada yang terwujud. Bayern bisa saja menjadi klub masa depannya," jelas Stumpf.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar