Jumat, 14 Juni 2013

Crutchlow Incar Podium Ketiga Beruntun



Getty Images/Mirco Lazzari

Barcelona - Rider Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, selalu meraih podium dalam dua seri MotoGP terakhir. Dia pun mengincar podium ketiga beruntun saat beradu cepat di Circuit de Catalunya.

Pada balapan di sirkuit Monte Carlo pada 19 Mei lalu, Crutchlow mampu mendapatkan raihan terbaik dalam sepanjang dua tahun lebih berkiprah di MotoGP. Dia berhasil finis di posisi runner-up.

Performa apik Crutchlow itu lantas bertahan saat membalap di Mugello, awal bulan ini. Dia kembali meraih podium usai menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Menjelang seri keenam musim balap tahun ini, Crutchlow kembali membidik hasil bagus. Meski ingin meraih hat-trick podium, dia sadar balapan MotoGP Catalunya akan berjalan sulit.

"Bisa meraih tiga podium berurutan akan luar biasa, tapi ada banyak pebalap yang ingin memenangi balapan di sana," kata Crutchlow seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Seri ini akan menjadi GP yang sulit. Yamaha mempunyai paket yang bagus untuk membalap di sini dan kami akan menggunakan setelan yang dipakai di Mugello lalu akan mencari yang terbaik dari situ," tambahnya.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar