Jumat, 14 Juni 2013

Rossi: Saya Bisa Salip Lorenzo, Jika Dia Mau Menunggu



Getty Images/Mirco Lazzari gp

Catalunya - Empat tahun lalu Valentino Rossi melakukan manuver hebat atas Jorge Lorenzo yang memberinya kemenangan di Catalunya. The Doctor yakin momen tersebut bisa dia ulang tahun ini, tapi jika Lorenzo mau menunggunya.

Rossi menjadi pemenang MotoGP Catalunya tahun 2009. Sukses tersebut didapat The Doctor secara dramatis karena dia barus mencuri posisi terdepan di tikungan terakhir lap pamungkas.

Dalam konferensi pers jelang MotoGP Catalunya di akhir pekan ini, Rossi dapat pertanyaan terkait moment tersebut dari wartawan. Apakah dia bisa mengulang aksi menyalip Lorenzo dan menjadi juara lagi?

"Jika Jorge mau menunggu saya, tentu saja saya bisa," seloroh Rossi sambil tertawa. "Dia terlalu cepat," lanjut rider asal Italia itu.

Lorenzo yang juga hadir dalam sesi konferensi pers tersebut tersenyum dan menjawab, "Maaf, tapi saya tidak bisa menunggu. Tapi mungkin kamu akan lebih cepat dari saya di akhir pekan ini..."

Lorenzo selalu dapat hasil yang lebih baik dibanding Rossi dari lima balapan yang sudah digelar musim ini. Di klasemen sementara, Lorenzo ada di posisi kedua dengan poin 91, sementara Rossi yang mengoleksi 47 angka ada di urutan enam.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar