Senin, 04 Maret 2013

Rooney Bidik 200 Gol di United


Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang andalan Manchester United Wayne Rooney memancang target untuk mempersembahkan 200 gol bersama The Red Devils. Ya, harapan itu juga akan dimulai dengan mencetak gol ke gawang Real Madrid yang akan bertandang ke Old Trafford (6/3) dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Rooney memang sedang berada dalam masa-masa keemasan sebagai pemain sepakbola. Masuk usia ke-27, Roo memang ingin mempersembahkan banyak gol untuk klub yang dibelanya sejak 2004 silam itu.

“Usia saya adalah usia pemain yang sudah berada dalam puncak karier, dari sekarang sampai empat sampai lima tahun ke depan. Semoga saja itu bisa memberikan keuntungan bagi klub,” ujar Rooney seperti dilansir, The Sun, Senin (4/3/2013).

“Saya hanya ingin menjaga diri agar tetap fit sampai akhir musim dan berperan dalam banyak permainan yang bisa saya lakukan untuk memberikan kesuksesan bagi tim. Tetapi, dengan cara pelatih melakukan rotasi dalam tim, membuat banyak pemain berada dalam konsisi bugar,” cetus mantan penyerang Everton itu.

Rooney juga mengatakan bahwa kemenangan atas Norwich di Premier League membuat kepercayaan diri semakin meningkat untuk menghadapi Los Blancos di Old Trafford.

“Kami saat ini sedang berada dalam kondisi yang bagus dan mudah-mudahan terus seperti ini saat melawan Madrid. Ini adalah dua klub terbesar di dunia. Ini akan menjadi malam yang menyenangkan sehingga kami semua menantikan pertandingan itu,” pungkas Wazza-sapaan Rooney.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar