Senin, 04 Maret 2013

Doa Ferguson untuk United


Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters)
Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Laga krusial di babak 16 besar Liga Champions akan tersaji. Dua klub raksasa Eropa Manchester United dan Real Madrid akan segera mengetahui nasib mereka di ajang beregengsi klub-klub Eropa.

Kedua klub tenar Eropa itu akan berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal serta dapat melenggang ke perempat final Champions. Hal itu mendapatkan perhatian dari pelatih United, Sir Alex Ferguson.

Alex Ferguson hanya berdoa agar United agar tidak mendapatkan hasil yang buruk dan mampu mengambil pelajaran dari leg pertama di Bernabeu.

“Kami bisa saja mencetak lima atau enam gol. Luar biasa untuk Robin Van Persie, dia melewatkan dua peluang besar dan kiper mereka membuat beberapa penyelamatan gemilang,” ujar pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir, The Sun, Senin (4/3/2013).

“Kami berharap Madrid tidak menguasai bola. Tidak ada hal yang membuat saya khawatir dan mereka (Madrid) tidak akan membiarkan kami bermain terbuka,” cetus Fergie-sapaan akrab Ferguson.

Manchester United hanya membutuhkan hasil seri 0-0 untuk melaju ke babak selanjutnya. Karena saat bertandang ke Bernabeu, United mampu mencetak gol tandang dan itu menguntungkan Wayne Rooney dkk.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar