Jumat, 01 Maret 2013

Lawan Napoli, Juve Takkan Ubah Gaya Main


 

Naples - Juventus akan melawat ke kandang Napoli di lanjutan Liga Italia. Allenatore Bianconeri, Antonio Conte, menyatakan tak akan mengubah gaya bermain tim besutannya untuk meraup hasil positif.

Perburuan scudetto musim ini diramaikan oleh Juve dan Partenopei. Untuk sementara The Old Lady ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 58 poin, unggul enam angka dari Napoli yang menempati tangga kedua.

Oleh sebab alasan itu, banyak pihak lantas melabeli laga yang akan berlangsung di San Paolo, Sabtu (2/3/2013) dinihari WIB itu, sebagai pertandingan krusial.

Conte menyatakan tak ingin merubah strategi yang akan diusung Juve kendati ingin tim besutannya memetik hasil positif. Tim 'Kuda Zebra' akan bermain seperti biasa.

"Gaya bermain kami tidak berubah apakah kami bermain kandang atau pun tandang. Kami selalu berharap untuk memainkan sepakbola yang proaktif," jelas Conte seperti dilansir Football Italia.

"Terkadang itu terwujud, di lain waktu lawan tak mengizinkan kami melakukannya. Tapi di San Paolo, kami berharap bisa bermain dengan ide dan organisasi permainan yang ingin kami terapkan," imbuhnya.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar