Senin, 04 Maret 2013

Nadal Raih Gelar Kedua

Yuri Cortez/AFP Rafael Nadal juara di Meksiko
ACAPULCO, Kompas.com — Petenis Spanyol, Rafael Nadal, meraih gelar juara kedua setelah istirahat panjang karena cedera lutut.

Nadal menjuarai turnamen Meksiko Terbuka di Acapulco, Sabtu (2/3/2013). Di final ia mengalahkan petenis senegaranya, David Ferrer, dengan mudah 6-0, 6-2. Ini juga merupakan gelar juara ke-38 buat Nadal di lapangan tanah liat.

Nadal memenangi 12 dari 13 pertandingan setelah kembali dari cedera, Februari lalu. Ia kalah di final Vina Del Mar, Cile, tetapi menjuarai turnamen Sao Paulo, Brasil, sepekan kemudian.

"Saya telah melewati bulan-bulan yang sulit terutama saat beristirahat dari tenis. Namun, saya mampu mempertahankan kenangan manis di Acapulco," kata Nadal.

Nadal tampil terlalu perkasa buat Ferrer. Ia mengalahkan lawannya hanya dalam 65 menit. "Saya minta maaf atas hasil ini. Namun, saya tahu Ferrer akan kembali, dan saya rasa ia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini."

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar