Senin, 04 Maret 2013

Chelsea Menang, Fans Senang


Peter Cech. (Foto: Reuters)
Peter Cech. (Foto: Reuters)

LONDON – Kemenangan Chelsea atas West Bromwich 1-0 dalam lanjutan Premier League memang memberikan sukacita bagi klub dan para fans. Tidak bisa dipungkiri bahwa fans menginginkan David Luiz dkk selalu meraih hasil baik pada laga-laga yang dilakoni.

Hasil itu juga disambut baik oleh penjaga gawang Chelsea, Peter Cech. Kiper berpaspor Rep.Ceska itu senang karena melihat fans The Blues juga merasa bahagia dengan kemenangan itu.

“Saya sangat fokus pada permainan. Saya tidak mengerti apa yang orang-orang nyanyikan, berteriak atau apa yang mereka lakukan,” cetus Cech seperti disitat, Tribalfootball, Senin (4/3/2013).

“Poin utamanya adalah, isi stadion penuh, mereka (Fans) berada di belakang kami, mereka mendukung kami dan kami memenangkan pertandingan,” lanjut penjaga gawang 30 tahun itu.

Aktor kemenangan pasukan Rafael Benitez adalah Demba Ba. Ba sukses mengkonversi umpan dari David Luiz menjadi gol dan membuat Chelsea unggul di menit ke-28. Hasil ini masih membawa The Blues berada di empat besar Premier League.

“Kami memiliki kinerja yang baik dan semua orang tampaknya meninggalkan stadion dengan rasa bahagia,” tutup Peter Cech.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar