Jumat, 01 Maret 2013

Milan Perpanjang Kontrak El Shaarawy Hingga 2018


 
  FOTO:Getty Images/Marco Luzzani

Milan - Stephan El Shaarawy tengah menunjukkan penampilan gemilang. Tak mau kehilangan salah satu asetnya itu, AC Milan memberikan perpanjangan kontrak baru berdurasi setahun yang akan habis pada 2018.

Diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Paris St. Germain, El Shaarawy berhasil membuktikan dirinya. Sebanyak 19 gol telah diukir dia dalam 31 penampilannya di seluruh kompetisi.

El Shaarawy merupakan salah satu kunci kebangkitan Milan yang sempat terpuruk di awal musim. Berkat kontribusi pesepakbola 20 tahun ini, Rossoneri mampu merangkak ke posisi empat klasemen sementara.

"Senang sekali dengan kontrak baru ... Memperpanjang kontrakku hingga 2018! Sangat bangga mengenakan kostum ini," tulis El Shaarawy dalam akun Twitter pribadinya @OfficialEl92.

Milan tidak memberikan detil lebih lanjut perpanjangan kontrak El Shaarawy. Menurut Football Italia, dengan kesepakatan baru ini sang pemain diyakini akan mendapat kenaikan bayaran dari yang diterima sekarang 800 ribu euro per tahun.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar