Senin, 04 Maret 2013

"MotoGP Bisa Mencari Pengganti Stoner"


Casey Stoner. (Foto: Reuters)
Casey Stoner. (Foto: Reuters)

DOHA – Casey Stoner sudah memutuskan untuk pensiun tahun lalu. Tapi, presiden FIM Vito Ippolito yakin MotoGP dapat mencari bintang baru pengganti pembalap asal Australia itu.

Pada 17 Mei 2012 silam, dua kali juara dunia Stoner sudah mengumumkan akan pensiun dari MotoGP. Tentu, kehilangan Stoner akan membuat para penggemar MotoGP, khususnya fans Repsol Honda merasa kehilangan.

Stoner menjelaskan alasan pengunduran diri dari MotoGP. Pembalap 27 tahun itu mengatakan tidak lagi menikmati balapan di ajang kuda besi ini, sehingga dia memutuskan untuk pensiun saja.

Saat ini, Stoner sedang menjalani karier baru sebagai pembalap supercars V8. Pekan kemarin, mantan pembalap Ducati itu sudah melakukan debut dan tampil cukup gemilang dalam mengendarai kendaraan beroda empat.

Ippolito mengaku sangat terpukul mendengar keputusan Stoner itu. “Saya rasa akan selalu ada kehilangan ketika seorang pembalap hebat seperti Casey Stoner meninggalkan MotoGP. Tapi olahraga ini terus berlanjut, itulah kehidupan,” kata Ippolito.

“Stoner memiliki alasan sendiri untuk melakukan itu. Tapi, saya yakin kami akan memiliki pembalap hebat seperti Stoner di tahun ini. Kami memiliki pembalap hebat di MotoGP,” tandas pria 61 tahun itu, dilaporkan The Peninsula.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar