Senin, 04 Maret 2013

Cech Akui Fans Selalu Nyanyikan Nama Mourinho


Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

LONDON Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho kembali disangkut-pautkan dengan jawara Liga Champions musim lalu, Chelsea. Hal tersebut tak terlepas dari statement Mourinho yang menyatakan bahwa dia akan kembali ke Premier League.

Menanggapi kabar tersebut, kiper The Blues, Petr Cech menyambut bahagia kembalinya pelatih asal Portugal itu yang sempat melatih London Biru selama tiga musim (2004-2007). Meski hingga kini The Spesial One belum juga mengonfirmasi terkait masa depannya.

Sementara pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez sendiri memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan para fans. Tak mengherankan apabila rumor kepergiannya kini mulai berembus. Terlebih, pelatih asal Spanyol itu juga pernah berujar akan meninggalkan kursi pelatih di Stamford Bridge.

Berdasarkan hal itu, bukan tak mungkin apabila manajemen kembali menunjuk Mourinho, pelatih yang telah menyumbangkan dua trofi Premier League untuk Chelsea. Selain sudah akrab dengan situasi klub asal London itu, Mourinho juga termasuk salah satu pelatih tersukses saat ini.

“Kami memiliki periode yang luar biasa bersama Mourinho, jadi mengapa tidak? Dia merupakan pelatih yang hebat. Semua orang juga mencintainya, fans bahkan selalu menyanyikan namanya,” kata Cech, seperti dilansir The Sun, Senin (4/2/2014).

“Saya hanya berharap siapa pun yang mengambil pekerjaan ini kelak akan memiliki keberuntungan yang lebih baik dan dapat bertahan lama. Saya telah mengatakan hal ini selama enam musim silam,” tutup kiper asal Republik Ceko itu..

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar