Senin, 04 Maret 2013

Hopkins Belum Mau Pensiun


Bernard Hopkins. (Foto: Reuters)
Bernard Hopkins. (Foto: Reuters)

MIAMI – Dua tahun lalu, Bernard Hopkins sudah mematahkan rekor George Foreman sebagai petinju tertua yang meraih sabuk juara. Tapi, hal itu belum membuat Hopkins puas dan tidak memiliki niat untuk pensiun dalam waktu dekat.

Hopkins terus berusaha untuk menambah koleksi gelar juaranya. The Executioner (Julukan Hopkins) akan kembali berusaha untuk menambah koleksi gelar juara kelas berat ringan versi IBF dengan menghadapi Tavoris Cloud di Barclays Center, Brooklyn New York.

“Apa yang membuat saya semangat adalah saya tidak pernah puas, bahkan ketika saya tahu sudah melakukan hal yang luar biasa sekali pun,” ujar Hopkins, dalam sebuah wawancara pekan lalu kepada Miami Herald.

“Namun, saya adalah salah seorang yang tidak mudah puas atau serakah, tidak perlu membuktikan apapun. Saya adalah tipe orang yang ketika saya tidak puas, saya akan terus mencoba,” lanjut petinju asal Amerika itu.

“Saya sudah tidak jauh dari usia 50 tahun dan saya terus berlatih di gym, sparing, mempersiapkan diri untuk pertarungan Sabtu besok dan saya ingin melihat mereka mengatakan ‘Saya ingin melihat sertifikat kelahiran anda,” tandasnya.

Perlu diketahui, Sabtu besok merupakan pertandingan perdana The Executioner sejak dikalahkan Chad Dawson April lalu. Petinju 38 tahun itu harus kehilangan gelar juara WBC setelah dikalahkan Dawson.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar