Selasa, 02 Juli 2013

Diincar Arsenal, Bender Dipagari Leverkusen


Lars Bender. (Foto: Guardian)
Lars Bender. (Foto: Guardian)

HAMBURG - Dalam rangka memperkuat skuad dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang, Arsenal memburu bek Bayer Leverkusen, Lars Bender. Namun, pemain 24 tahun tersebut langsung buru-buru dipagari oleh Werkself.

Pada musim 2012/13 lalu, performa Bender sendiri memang terbilang menjanjikan di mana dia bermain 41 pertandingan dan mencetak tiga gol bagi Bayern. Permainan cemerlangnya pun membantu Bayern finis di peringkat klasemen akhir Bundesliga dan meraih tiket fase grup Liga Champions musim 2013/14.

“Sangat normal bahwa ada ketertarikan kepadanya karena dia merupakan pemain level top yang sedang berkembang. Tapi, dia memiliki kontrak (dengan Leverkusen) hingga 2017, dan dia benar-benar senang untuk bertahan di Leverkusen,” ujar juru bicara klub, seperti dilansir ESPN.co.uk, Selasa (2/7/2013).

Pada bursa transfer musim panas kali ini, pemain-pemain Leverkusen memang menjadi incaran klub-klub besar. Sebelumnya, dua pemain mereka telah resmi menandatangani kontrak dengan klub besar. Andre Schurrle bergabung dengan Chelsea, sedangkan Dani Carvajal bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sementara itu, bagi Arsenal, Bender bisa dimanfaatkan untuk melapisi Laurent Koscielny, yang disebut-sebut tengah masuk dalam bidikan Barcelona. Walaupun, The Gunners sendiri masih memiliki beberapa bek tangguh seperti Thomas Vermaelen dan Per Mertesacker.
http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar