Selasa, 02 Juli 2013

Madrid Rela Barter Xabi demi Verratti


Marco Verratti (Foto: Reuters)
Marco Verratti (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid dilaporkan berniat untuk merekrut gelandang belia Paris Saint-Germain, Marco Verratti melalui proses barter. Adalah Xabi Alonso pemain yang dikabarkan menjadi alat barter El Real demi menggaet Verratti.

Entrenador baru Madrid, Carlo Ancelotti merupakan mantan bos Verratti di PSG, dan Don Carletto menginginkan pemain berusia 20 tahun itu berada di timnya. Verratti masuk dalam rencana jangka panjang Ancelotti bersama Los Blancos.

Verratti merupakan pemain yang diminta oleh Ancelotti untuk didatangkan oleh Madrid. Apalagi Verratti adalah pemain yang dibawa Ancelotti kala masih menukangi Les Parisiens.

Kontrak Xabi bersama Madrid bakal habis pada Juni 2014, dan klub ibukota Spanyol itu ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan menawarkannya kepada PSG. Namun, tentu saja El Real juga harus menyertakan sejumlah dana bila ingin memboyong Verratti.

Xabi sendiri bukan tak mungkin menolak dijadikan alat barter, karena Jose Mourinho tertarik mengajaknya ke Chelsea. Gelandang berusia 31 tahun itu terhitung salah satu pemain yang punya hubungan harmonis kala The Special One masih menangani Los Merengues.
http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar