Kamis, 28 November 2013

Torres jalani 70 lap di uji coba Moto2 Almeria


Torres jalani 70 lap di uji coba Moto2 Almeria


Merdeka.com - Pebalap Mapfre Aspar, Jordi Torres menjalani 70 lap dalam uji coba pascamusim Moto2 di Sirkuit Almeria, Spanyol pada hari Selasa (26/11). Pemenang Moto2 Jerman 2013 inipun mengaku fokus menjajal sasis terbaru dari Suter.

"Meski uji coba sebelumnya (Jerez dan Valencia) cukup sukses, kami masih butuh banyak data dari sasis baru kami. Jadi kami melakukannya di Almeria," ujar Torres yang mencatatkan waktu 1 menit 37,1 detik.

Kepada MotoGP.com, Torres mengaku juga mencoba beberapa perangkat baru, seperti swingarm dan suspensi yang akan digunakan Mapfre Aspar musim depan.

"Kami fokus pada sasis Suter terbaru. Kami juga menjajal swingarm berbeda. Kami ingin motor ini bisa menikung dengan baik dan mengurangi vibrasinya. Kami akan menggali data sebanyak mungkin untuk Suter agar mereka bisa memperbaikinya selama musim dingin," tutup Torres.

Sementara itu, rekan setim Torres, juara dunia GP125 2011, Nico Terol mengaku puas atas hasil uji coba pascamusim di Jerez dan Valencia, Spanyol pekan lalu dan memutuskan absen di Almeria.

Sumber : http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar