Kamis, 28 November 2013

Redding bangga dapatkan mantan mekanik Stoner


Redding bangga dapatkan mantan mekanik Stoner


Merdeka.com - Pebalap baru Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding yakin mantan kepala mekanik Casey Stoner, Cristian Gabbarini akan membantunya menjalani debut di MotoGP 2014 nanti.

Gabbarini merupakan salah satu kunci sukses Stoner dalam meraih gelar dunia 2007 dan 2011. Kini ia memimpin proyek baru Departemen Balap Honda (HRC), yakni motor produksi RCV1000R yang akan dikendarai Redding.

"Saya sangat senang! Bersama Cristian, saya dan Diego Gubellini (kepala mekanik Redding) bisa menjalani komunikasi dengan baik. Saya rasa saya bisa mendapatkan tim yang kuat bersama mereka," ujar Redding.

Runner up Moto2 2013 inipun yakin Gabbarini akan berbagi pengalaman hebatnya. "Akan sangat menakjubkan bisa bekerja sama dengan Cristian. Saya yakin ia bisa mengajarkan banyak hal pada saya, karena ia pernah bekerja dengan beberapa pebalap hebat. Ia jelas ahli di bidangnya," pungkas Redding.

Sumber : http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar